10 Juni 2019 | Dilihat: 1247 Kali
Apel Gabungan, Walikota : Jangan Pandang Sebelah Mata Wakil Saya
noeh21
Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang. Foto AB
 

IJN | Subulussalam - Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang mengingatkan seluruh Kepala SKPK agar tidak memandang sebelah mata Wakil Walikota Subulussalam. 

Hal itu disampaikan Walikota Bintang saat menyampaikan kata sambutan pada acara apel gabungan yang dipusatkan di halaman kantor Walikota Subulussalam, Senin 10 Juni 2019.

"Jangan pernah memandang sebelah mata wakil saya. Keputusan kami adalah satu. Apa yang diintruksikan Walikota itu lah instruksi Walikota begitu juga sebaliknya. Yang lalu biarlah berlalu saat nya kita menyatukan kekuatan dan pikiran untuk memajukan Kota Subulussalam," tegas Bintang.

Walikota Bintang juga mengingatkan kepada seluruh kepala SKPK saat mengeluarkan Surat Perintah Tugas  (SPT) dan yang menandatangi SPT harus Wakil Walikota bukan Kepala SKPK itu sendiri. Ia juga berharap kepada seluruh PNS untuk bersama-sama membantu kepemerintahan yang ia pimpin bersama wakilnya.

"Pemerintahan kami tidak membawa sapu, tapi kami membawa sistim komando dengan tujuan memajukan daerah pemko Subulussalam. Jangan alergi dan takut kepada kami. Jika ada masalah sampaikan jumpai kami," tutur Bintang.

Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com