18 Desember 2018 | Dilihat: 324 Kali
KAMMI Bogor : Menjaga Stabilitas Nasional dan Menolak Intoleran
noeh21
 

IJN - Bogor | Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, (KAMMI) Bogor menjujung tinggi peduli terhadap sikap Toleransi antar umat beragama yang ada di Jawa Barat terutama di Kota Bogor.

Masyarakat kota Bogor sangat wujudkan sikap toleransi dan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Ketua KAMMI Kota Bogor Ammar Multazam SH. MH, menyatakan jadikan kota Bogor sebagai daerah yang mempuyai persamaan Hidup beragama dan bertoleransi yang baik dan saling menghormati, menghargai antar umat beragama sehingga tidak menjadikan kota Bogor hanya milik suata golongan atau kelompok saja.

"Dengan menghargai dan menghormati antar umat beragama akan menjadikan kota Bogor yang santun bermartabat dan mempuyai budi pekerti dan sikap toleransi yang baik," kata Ketua KAMMI, Selasa 18 Desember 2018.

Lanjutnya, organisasi KAMMI kota Bogor mempuyai visi misi untuk pembagunan kota Bogor yang baik dan dapat terciptanya kesamaan dan keadilan yang baik bagi semua kalangan.

"Motto kami, mendukung terciptanya stabilitas Nasional dengan menolak intoleran di wilayah Bogor" ujar Ammar.

Wilayah Jawa Barat khususnya Bogor akan terbangun sinergitas dan pembangunan SDM dan sarana dan prasarana yang baik, karna Keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik dan berjalan sesuai dengan koridor Hukum yang berlaku.

"Terciptanya Keamanan Nasional yang dapat mempersatukan NKRI khususnya wilayah Bogor," harap Ammar ketua KAMMI Bogor.

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com