30 Mei 2018 | Dilihat: 141 Kali
KNPI Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni 500 Anak Yatim
noeh21
Ratusan anak yatim menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan KNPI Aceh.
 

IJN | Banda Aceh-Dewan Pimpinan Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Provinsi Aceh, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 500 anak yatim, Rabu 30 Mei 2018.

Kegiatan itu diselenggarakan di halaman kampus Akademi Kebidanan (AKBID) Muhammadiyah, di Gampong (Desa) Punge Blang Cut, Banda Aceh, Provinsi Aceh. Sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim yang hadir secara simbolis.

Hadir pada kesempatan itu sejumlah pengurus KNPI daerah se Aceh, turut hadir perwakilan pemuda KNPI dari daerah luar Aceh seperti dari Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, dan sejumlah Ketua OKP lainnya di Aceh.

Bukan hanya itu, Wali Nanggroe Aceh Darussalam Tgk Malik Mahmud Al Haytar, tampak turut hadir pada kesempatan tersebut. Kemudian Staf Ahli Gubernur bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Hubungan Kerjasama, Dr. Iskandar.

Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra, berharap kegiatan itu berkah "Semoga acara kita hari ini berkah dan mendapat pahala dari Allah. Apalagi ini bulan ramadhan penuh keberkahan, insyaallah sangat baik kita laksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim, karena anak yatim juga dicintai oleh Rasulullah," harap Wahyu.

Menurut dia, kegiatan buka puasa bersama itu menggunakan uang hasil kumpulan pengurus. "Murni uang dari hasil yang dikumpulkan para pengurus, juga dibantu Gubernur Aceh dan sejumlah pihak lainnya," ungkap Wahyu Saputra. Kegiatan itu berlangsung lancar hingga selesai.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com