31 Juli 2020 | Dilihat: 326 Kali
Pemko Banda Aceh Serahkan 140 Ekor Sapi Kurban
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan hewan kurban berupa 140 ekor sapi dan 60 ekor kambing untuk warga pada Idul Adha 1441 H.

Aminullah mengatakan, pada Idul Adha tahun ini terjadi peningkatan dibandingkan sebelumnya. Ini disebabkan meningkatnya semangat berbagi dan rasa kebersamaan Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah dengan meningkatnya semangat berkurban yang ditunjukkan ASN, membuktikan kebersamaan pegawai di lingkungan Pemko Banda Aceh terjalin dengan baik dan semakin menunjukan kekompakan yang terus terjaga dan harmonis,”kata Aminullah, Jumat 31 Juli 2020.

“Kita juga berharap momen berkurban tahun ini, para ASN dilingkungan Pemko terus memperkuat kebersamaan sesama di setiap waktu bukan hanya saat perayaan Idul Adha saja,”harap Aminullah Usman.

Wali kota juga menjelaskan, hewan kurban tersebut akan disalurkan ke masjid-masjid, pondok pesantren, panti asuhan, dan kepada fakir miskin di Kota Banda Aceh.

Ia mengingatkan, panitia penyembelihan hewan kurban agar saling menjaga jarak ketika melakukan pemotongan dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

“Tetap menjaga kebersihan tempat dan alat- alat penyembelihan, serta memakai masker dan mencuci tangan, untuk pembagian kami menyarankan agar diantar langsung ke rumah warga,”demikian Tutup Aminullah Usman.(Red)
​​​
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com