06 Januari 2019 | Dilihat: 334 Kali
Tak Kunjung Digunakan
Plt Gubernur Aceh Lihat Kondisi Stadion Suak Buluh
noeh21
Gambar : Plt Gubernur Aceh berdialog dengan Bupati Simeulue saat melihat kondisi Stadion Suak Buluh
 

IJN - Simeulue I Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT di sela sela kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue sejak 4 Januari lalu, menyempatkan meninjau kondisi Stadion Sepak Bola di Suak Buluh setelah melakukan peresmian Ruang Rawat Inap RSUD Simeulue, Sinabang, 6 Januari 2018

Ditemani Bupati Simeulue bersama unsur Forkopimda Simeulue, Plt Gubernur Aceh tampak memperhatikan kondisi stadion yang tak kunjung digunakan.

Kepada Kadispora Simeulue, Plt Gubernur Aceh berpesan  pembagunan Stadion Sepak Bola Suak Buluh agar segera diselesaikan sehingga dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin melakukan aktivitas olahraga di sekitar lokasi stadion.

Sebab pembangunan Stadion Sepak Bola Suak Buluh diketahui telah menelan biaya yang cukup besar namun tak kunjung dipergunakan untuk even even olahraga.

Plt Gubernur Aceh juga meminta agar stadion dilakukan proses audit agar bisa dihitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembangunan Stadion Sepakbola Suak Buluh.

Bupati Simeulue, Erli Hasyim di hadapan Nova Iriansyah mengungkapkan bahwa Stadion Sepakbola Suak Buluh telah dibangun beberapa tahun yang lalu, namun hingga kini belum digunakan karena masih adanya tahap renovasi di sejumlah bagian stadion.





 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com