29 Mei 2019 | Dilihat: 249 Kali
Safari Ramadhan Ajang Silaturahmi Pimpinan dan Karyawan PTPN 1
noeh21
(Foto doc: Waspada)
 

IJN - Kota Langsa | Direktur Komersil (Dirkom) PTPN 1 Langsa, Faisal Ahmad melakukan safari Ramadhan ke kawasan Kebun Lama, Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Selasa 28/05/2019. 

Kegiatan tersebut guna menyambung silaturrahmi antara manajemen perusahaan dan karyawan secara bergilir ke kebun/pabrik serta meningkatkan silaturrahmi antara Muspika dan tokoh masyarakat dilingkungan kebun dan paabrik. 

Dalam sambutannya, Faisal Ahmad mengatakan, atas nama manajemen dirinya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H. 

"Semoga dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tuturnya. 

Ia menyebut, kunjungan ke Kebun Lama merupakan hari ke enam yang merupakan agenda rutin Perusahaan setiap tahunnya. 

Meski sedang menjalani ibadah puasa, kata Faisal, dirinya mengajak para kariawan agar tetap semangat dalam bekerja dan menjaga stamina. 

"Untuk itu kita harus menyikapi dengan positif, dalam artian tetap melakukan aktifitas kerja dengan penuh tanggung jawab, penuh dengan keseriusan serta maksimalka produksi di kebun," tuturnya. 

Sementara, Meneger Kebun Lama, Fadli, menuturkan, semoga kegiatan yang dlakukan selama ini dapat bermanfaat dan diridhai Allah SWT. 

Selain itu, ia menghimbau kepada kariawan perusahaan agar lebih disiplin dalam melakukan jangkauan pekerjaan dilapangan. 

"Mudah-mudahan dengan usaha kita selama ini menambah peningkatan dari pada kapasitas, baik iman dan taqwa serta dibarengi dengan kinerja yang baik  tentu akan memberikan produktifitas yang tinggi untuk Perusahaan," imbuhnya. 

Amatan IndoJayaNews.com, kegiatan tersebut tidak lupa pihak PTPN I menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim piatu di Lingkungan Kebun Lama. Selain itu menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan masjid dalam Wilayah Kebun Lama serta dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Tgk. Muda Mulia serta buka puasa bersama yang kemudian melakukan shalat magrib berjamaah. 

Selain dihadiri Dirkom dan menager Kebun Lama, Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Bagian Kantor Pusat, Rombongan Safari ramadhan, Askep Wilayah A dan B, Karyawan serta Pimpinan Kebun Lama, Ibu-ibu IKBI dan Karyawan/Karyawati Kebun Lama, Geuchik Pondok Pabrik, Noto serta sejumlah tamu dan undangan lainnya. 

Penulis: Mustafa Rani

Terkait

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com