27 Januari 2019 | Dilihat: 391 Kali
Senator Fachrul Razi Perkuat Barisan Pemenangan dan Strategi Politik di Aceh Jaya
noeh21
 

IJN - Lamno I Senator Fachrul Razi yang juga calon DPD RI nomor urut 26 kembali perkuat Barisan Pemenangan dan Strategi Politik di Aceh Jaya. Sebelumnya dilaksanakan di Aceh Barat, Aceh Selatan, Bireun dan Aceh Utara. Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dalam bentuk Silaturahmi dengan tema: Penerangan Ideologi Politik dan Strategi Politik Pemenangan dengan memperkuat barisan tim pemenangan di Lamno, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (26/1).

Dalam pertemuan dengan 300 anggota tim pemenangan, dirinya menjelaskan sejarah politik Aceh dari sejarah MoU Helsinki hingga saat ini. Fachrul Razi yang dipercaya sebagai pimpinan Komite I selama 4 tahun, yang juga mantan Juru Bicara Pusat Partai Aceh menjelaskan 15 Program keberhasilan dirinya sebagai kader Partai Aceh yang telah dirasakan langsung oleh rakyat Aceh. 

“Keberhasilan Kader kader Partai Aceh di parlemen harus disosialisasikan kepada masyarakat Aceh secara masif, karena ada yang terjebak dengan isu isu fitnah untuk menghancurkan kader partai Aceh, namun hal tersebut tidak berhasil,” jelas Fachrul Razi. 

“Sebagai wakil Aceh dipusat, perjuangan Aceh akan terus kita gulirkan hingga terwujud sebagaimana kesepakatan dalam MoU Helsinki,” Jelas Senator Aceh yang vokal di senayan ini hingga keberhasilannya memperjuangkan keberlanjutan dana Otsus selamanya di Senayan.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com