02 Oktober 2018 | Dilihat: 515 Kali
Angkasa FC Sabang Pukul Lampaseh Kota FC 4-0
noeh21
Kesebelasan Angkasa FC Sabang foto Dok IJN
 

IJN | Sabang - Kesebelasan Angkasa FC Sabang, menunjukan kehebatannya dihadapan   penonton di lapangan bola kaki Pelanggahan Kota Banda Aceh, dengan memukul kesebelasan Lampaseh Kota FC pada angka 4-0.

Pelatih Angkasa FC Sabang Bambang BP, dalam rilisnya yang dikirim ke media ini Selasa (02/10/18) mengatakan, meskipun diketahui bahwa lawannya yaitu Lampaseh Kota FC merupakan tim yang sangat diperhitungkan, namun anak-anak tidak mau terjebak dalam nama besar kesebelasan Lampaseh Kota FC.

Sehingga, anak-anak dengan tegas menetapkan dirinya sebagai tim yang mampu mengalahkan kesebelasan Lampaseh Kota FC, dengan skor telak yaini 4-0. Kemenangan tersebut tidak terlepas dari doa dan dukungan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang.

"Anak-anak dari awal bergulir bola dilapangan tidak memberi ampun dan terus menghajar lawannya, sehingga kehebatan yang ditunjukan Danil, Agung dan kawan-kawan membuahkan hasil gemilang,"kata Bambang BP didampingi Asisten Catur, Adi Tasik dan Manajer Burhanuddin.

Dalam lanjutan Turnamen Kutaradja Cup 3 itu, dari menit awal anak-anak Angkasa FC Sabang  menggebrak pertahanan Lampaseh Kota FC, melalui motor serangan Agung dan pada menit 20 tendangan kerasnya disambut Daniel, yang memegang nomor punggung 9 membuahkankan hasil dari sepakan jarak jauh dengan skor 1-0 untuk Angkasa FC Sabang.

Pada babak kedua begitu kakinya menginjak rumput anak- anak Angkasa FC Sabang langsung menggebrak pertahanan lawan dan lagi lagi membuahkan hasil dari gocekan kapten tim Agung, berhasil membobol gawang lawan kedudukan 2-0.

Tidàk puas disitu di menit 60 lagi-lagi Agung, beradio  besar dengan umpan akuratnya yang di kontrovesikan menjadi gol dari penyerang Angkasa FC Sabang, dimana Apriansyah mempoles dengan cantik, skor pun menjadi 3-0. 

Pun begitu anak-anak terasa belum puas  begitu saja, lewat skill yg di tunjukan oleh Irgi pemain sayap kiri dengan melewati 3 pemain belakang Lampaseh Kota dan menceploskan bola ke gawang lawannya dan sampai akhir pertandingan angkasa FC menang 4-0, dengan hasil ini Angkasa FC Sabang, melaju ke babak perempat final Turnamen Kutaradja Cup 3 2018.

"Alhamdulillah anak didik dari coach Bambang BP, Asisten Catur dan Adi Tasik, dapat melaju dengan mulus ke babak berikutnya,"jelasnya. (Jalal)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com