12 September 2020 | Dilihat: 3117 Kali
Pegusaha Asal Aceh Utara Diduga Diculik Sekolompok OTK Bersenjata
noeh21
Ilustrasi. Foto/Net
 

IJN - Lhokseumawe | Heboh dengan adanya informasi terhadap salah seorang pengusaha asal Aceh Utara berinisial MD diduga menjadi korban penculikan oleh sekelompok Orang Tidak Kenal (OTK) dengan mengunakan senjata 

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOJAYANEWS.COM, seorang pengusaha asal Aceh Utara yang berinisial MD tersebut diduga diculik dikediamannya di kawasan Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, pada Rabu malam (9/9) Pukul 18.00 WIB.

Kejadian tersebut diketahui oleh pihak keluarga korban setelah mengecek CCTV rumah, dari rekaman tersebut terlihat ada tiga orang tak dikenal (OTK) membawa korban.

Hingga saat ini, korban belum ditemukan, hingga akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lhokseumawe.

Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Ahzan. SIK saat ditanyakan media INDOJAYANEWS.COM melalui Via WhatsApp Messenger, Sabtu 12 September 2020, membenarkan kejadian tersebut.

"Masih dilakukan penyelidikan, mobil sudah diamankan di Polres,"kata Wakapolres, Ahzan, SIK kepada INDOJAYANEWS.COM.

Saat media menanyakan, apa benar penculikan itu kelompok bersenjata. "Masih kita dalami," demikian tutup Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Ahzan. SIK.

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com