12 Februari 2020 | Dilihat: 2361 Kali
Jelang Putusan Kasasi
Relawan Ajak Rakyat Aceh Berdoa untuk Irwandi Yusuf
noeh21
Irwandi Yusuf bersama isterinya, Darwati A Gani. Foto: Instagram Darwati A Gani
 

IJN - Banda Aceh | Relawan Irwandi Yusuf, masih terus berdoa dan berharap agar sang Gubernur Aceh non-aktif itu terbebas dari berbagai perkara hukum yang dituduhkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti disampaikan Ketua Koordinator Silaturrahmi Relawan Bansigom Aceh (SLB), Mukhtaruddin Maop kepada Media INDOJAYANEWS.COM, Rabu 12 Februari 2020.

"Kepada seluruh Relawan Irwandi-Nova ban sigom Aceh, anak yatim-piatu, para janda korban konflik dan seluruh Rakyat Aceh yang ada di 23 kabupaten/kota, mohon agar menggelar doa bersama dan baca surat yasin di setiap menasah, mushala dan masjid, untuk pemimpin kita Bapak Irwandi Yusuf," kata Mukhtaruddin Maop.

Maop mengajak semua pihak yang mencintai Irwandi Yusuf dan berharap untuk kemajuan Aceh, agar berdoa untuk kebebasan pencetus Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) tersebut, yang sudah sekian lama ditahan KPK.

"Kita doakan agar (Irwandi) terbebas dalam putusan Kasasi MA, karena tanggal 13 Februari 2020 limit terakhir masa penahanan beliau. Mohon untuk disampaikan hingga ke pelosok desa yang terpencil," katanya.

Editor: Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com