31 Juli 2018 | Dilihat: 470 Kali
Pileg 2019 Aceh Timur Bakal Seru, Ronny Gerindra Sebut Awal Kebangkitan Pemuda
noeh21
Ronny Gerindra. Foto: IJN
 

Aceh Timur | IJN - Pemuda Kabupaten Aceh Timur, Ronny Gerindra memprediksikan pergelaran Pemilihan Legislatif 2019 di Kabupaten Aceh Timur akan berlangsung seru. Sebab kata pegiat politik dari Partai Gerakan Indonesia Raya itu, karena yang terlibat pada Pileg 2019 mendatang banyak bermunculan dari kalangan muda.

Ronny Gerindra juga menganggap hal itu sebagai salah satu tanda Aceh Timur kedepan akan bangkit dan semakin maju. "Pemuda Aceh Timur sudah bangkit untuk terlibat langsung dalam gerakan perubahan memperjuangkan nasib rakyat, 2019 bakal seru," kata Ronny kepada Indojayanews.com (IJN), selasa (31/07/2018).

Ronny Gerindra mengatakan, antusiasme  itu membuktikan bahwa kesadaran kaum muda tersebut, terutama kalangan pemuda intelektual dan militan di Aceh Timur khususnya, semakin tinggi untuk terlibat memperjuangkan nasib rakyat melalui dunia politik.

"Ini ibarat kran yang terbuka. Kaum muda intelektual dan militan membanjiri dunia politik di Aceh Timur demi memperjuangkan nasib rakyat di parlemen," ujar Ronny Gerindra.

Dia berharap, kemunculan kader kader muda yang selama ini telah terlihat nyata memperuangkan aspirasi masyarakat, kedepan bisa menang dan mampu membawa perubahan daerah tersebut. "Ini berkah bagi Aceh Timur, kader kader muda potensial mulai tumbuh dan bangkit terjun langsung ke dunia politik," jelasnya.

Bukan hanya itu, Ronny Gerindra berharap, pertarungan sengit di tahun 2019 juga dapat dilalui dengan persaingan sehat yang bersahabat. "Kita yakin semua yang bertarung itu potensial, dan kita berharap persaingan sehat dan bersahabat diutamakan demi menghindari perpecahan antar pemuda usai pemilu," pungkas Ronny menutup keterangannya.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com