15 Maret 2019 | Dilihat: 226 Kali
Sahabat Jokowi Kota Sabang Deklarasi 01 Jokowi-Amin
noeh21
Seribu sahabat Jokowi kota Sabang Deklarasi dukungan kepada pasangan 01 Jokowi-Amin. Foto (IST)
 

IJN - Sabang | Seribu masyarakat Sabang dari berbagai unsur mulai dari anak muda, alim ulama, mahasiswa dan partai pendukung mendeklarasikan dukungan kepada pasangan 01 Jokowi-Amin. 

Deklarasi yang tergabung dalam "Sahabat Jokowi dari Nol Kilo Meter Sabang Untuk Indonesia" yang dirangkai dengan pesta rakyat Kuah Beulangong, berlangsung meriah, yang digelar di Tribun utama Sabang Fair, Kamis 14 Maret 2019.

Hadir dalam acara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Irwansya, Ketua DPW Partai NasDEM Aceh, Zaini Djalil,  Wali Kota Sabang, Nazaruddin, selaku Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang dan seluruh Ketua DPD, DPC  dari partai pendukung Kota Sabang untuk nomor urut satu.

Dalam deklarasinya, Ketua Panitia Pelaksana Sahabat Jokowi Kota Sabang, Putra Rizki Pratama menyampaikan lima poin penting dalam ikrarnya. Poin pertama disebutkan, "Satu Kami Sahabat Jokowi dari Nol Kilo Meter Indonesia Kota Sabang, bersama Partai Politik pendukung, dan tokoh masyarakat, siap mendukung dan memenangkan pasangan 01 Jokowi – Amin dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia poros maritim dunia.

Kedua, kami Sahabat Jokowi-Amin, dari Nol Kilo Meter Indonesia, siap mendukung dan memenangkan pasangan capres/cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin demi berlanjutnya program-program  yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas.

Ketiga, kami masyarakat Kota Sabang bersama Partai Politik pendukung, dan tokoh masyarakat, berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam ajang Pilpres 2019. Ke_empat, kami dari Nol Kilo Meter Indonesia, menghimbau dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak Golput dalam Pemilu 2019 dan mendukung pemimpin baik, jujur dan bekerja keras seperti pasangan 01 Jokowi – Amin.

Kelima, kami masyarakat Kota Sabang bersama Partai Politik pendukung, Alim Ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan, mahasiswa siap menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk, bebas saradan anti Hoax. 

Sementara dalam sambutannya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Irwansyah yang akrab disapa Tgk Maksalmina menambahkan, sangat mengapresiasi deklarasi yang dilakukan relawan dari Sahabat Jokowi Kota Sabang.

Maksalmina meyakini, dengan niat kebersamaan dan tekad yang kuat, Sahabat Jokowi dari Nol Kilo meter Indonesia Kota Sabang mampu menangkan Jokowi-Amin di Sabang ini.

"Sangat luar biasa, Sahabat Jokowi Kota Sabang bisa hadir dari beragai elemen masyarakat yang terdiri dari unsur tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama, mahasiswa serta partai pendukung, ini telah memberi warna baru menuju kesuksesan dan keberhasilan dalam memenangkan pasangan 01 Jokowi-Amin.

Insya Allah, berangkat dari Sabang ini, sebagai "Titik Nol Kilo Meter-nya Indonesia" kita siap bersama-sama menangkan pasangan 01 Jokowi-Amin di Aceh dan Jokowi-Amin pasti menang untuk Indonesia," ungkap Maksalmina yang kerap Bang Mek ini.(r)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com