19 September 2018 | Dilihat: 326 Kali
BSM Dukung Sosialisasikan Kegiatan PORA XIII Aceh Besar 2018
noeh21
Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi menyerahkan x banner kepada Area Manager BSM Aceh Ismul Fakhri Lubis untuk di tempatkan pada kantor BSM seluruh Aceh, Rabu (19/09/2018). Foto: IJN
 

IJN | Banda Aceh - Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh, melaunching dukungannya dalam rangka mensosialisasi Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar. Dukungan diberikan BSM Aceh ditandai dengan pemasangan Bildboard dan penyerahan Standing Banner PORA di Kantor BSM Aceh, Jalan Diponegoro No.6, Kp. Baru, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (19/09/2018)

Pembukaan selubung bildboard baliho PORA dilakukan Sekdakab Aceh Besar, Drs Iskandar MSi bersama Area Manager BSM Aceh, Ismul Fakhri Lubis dan turut disaksikan Group Head Treasury juga International Group BSM Ahmad Syukri, Ina Marlina / Branch Manager KCP Jantho serta para manajer di jajaran BSM Aceh. Hadir juga Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi dan Sekum PP PORA XIII Teuku Dahsya K Putra MAP.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan banner dukung dan sukseskan PORA XIII dari Sekdakab Aceh Besar Drs Iskandar MSi yang juga Ketua Umum PP PORA XIII kepada pihak BSM Aceh, untuk di pasang pada kantor BSM diseluruh Aceh. "Kami BSM sangat mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini, salah satunya adalah event olahraga, dan kami akan membantu mensosialisasi PORA kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII di Aceh Besar," ungkap Manager BSM Area Aceh, Ismul Fahri Lubis, dalam sambutannya. 

Menurut Ismul, pemasangan standing banner PORA diseluruh kantor BSM di Kabupaten/Kota se Aceh akan segera dilakukan. "BSM Aceh ini sudah tersebar di 23 kabupaten kota di Aceh, mulai dari Aceh Tamiang hingga Singkil itu sudah ada," sebut Ismul Fahri.

Ia berharap, dengan pelaksanaan PORA XIII, dapat menjadikan usah mikro kecil menengah dan pedagang keci berkembang, sehingga mensejahterakan masyarakat Aceh Besar.  "Bagi Bank BSM merupakan peluang bisnis dan dapat membantu para UMKM dalam mensejahterakan ekonomi masyarakat," pungkas Ismul.

Sementara Ketua Umum Panitia Penyelenggara (Ketum PP PORA) Drs Iskandar MSi mengatakan, dalam rangka mensukseskan PORA XIII, perlu dukungan semua pihak, seperti dukungan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh. "Kita menyambut positif dan apresiasi kepada BSM Aceh dalam memberikan dukungan mempromosikan PORA melalui pemasangan banner-banner, Bildboard dan standing banner yang di pasang diseluruh kantor BSM di seluruh Aceh," ujarnya.

Dukungan dari BSM ini disamping tersiarkan Gema PORA juga keuntungan di dunia perbankan dengan momentum PORA ini, karena masyarakat Aceh pada umumnya dan Aceh besar khususnya, akan mengetahui bahwa ada bank syariah mandiri yang betul-betul menerapkan pengelolaan perbankan secara syariah.

Ia juga menegaskan, dengan adanya dukungan perbankan melalui promosi ini, diharapkan pelaksanaan PORA XIII di Kota Jantho, Aceh Besar, dapat tersiarkan ke seluruh masyarakat Aceh. "Semua pihak dapat mendukung dalam rangka mensukseskan PORA XIII ini, baik dari masyarakat, pelaku olahraga, seniman, dan juga dukungan dari pelaku ekonomi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aceh Besar dan Aceh secara umumnya," demikian Sekda Iskandar.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com