01 Juni 2018 | Dilihat: 809 Kali
GAMS DPW Aceh Timur Buka Puasa Bersama Se-Kecamatan Peureulak
GAMS DPW Aceh Timur Santunan 100 Anak Yatim Piatu
noeh21
Foto GAMS DPW Aceh Timur Bersama Anak Yatim Piatu
 

IJN | Aceh Timur - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS DPW Aceh Timur) mengelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada 100 anak yatim piatu Se-kecamatan Peureulak yang dipusatkan di Aula kantor camat Peureulak, Jum'at, 1 Juni 2018.

Turut hadir dalam acara, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Timur Tgk. M. Yunus, Ketua DPP GAMS Aceh, Risky Munsndar, Kapolsek Pereuelak Iptu Simson Purba, Muspika kecamatan Peureulak, perwakilan Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM), perwakilan GAMS DPW Kota Langsa, PII, serta 100 anak Yatim piatu.

Acara diawali dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ketua MAA Aceh Timur, Tgk M Yunus. Dalam tausiahnya mengatakan sangat mengapresiasi acara yang digelar GAMS Aceh Timur ini dalam mengikat tali silahturrahmi dan menyantuni 100 anak yatim di bulan yang penuh berkah ini.

"Anak yatim adalah merupakan anak yang sangat dicintai oleh Rasulullah karena beliau juga seorang anak yatim" ungkap akrab disapa Abon Idi Cut.

Abon Idi Cut mengharapakan agar semua elemen masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim khususnya di Aceh Timur.

"Apa yang dilakukan oleh GAMS hari ini dapat menjadi contoh bagi pemuda pemuda lainnya untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap anak yatim" imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPP GAMS Aceh, Riski Munandar mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan wujud terhadap sesama dan anak yatim, selain itu guna mempererat tali silahturrahmi dengan pengurus GAMS.

"Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada tamu undangan dan khususnya kepada pengurus GAMS yang telah solid dan ikhlas dalam pelaksana kegiatan ini hingga berjalan sukses" ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjuti dengan buka puasa bersama dan solat berjamah, dan diakhiri dengan santunan 100 anak yatim yang diwakili oleh Ketua MAA, Ketua DPP Gams Aceh, Ketua GAMS DPW Aceh Timur Glen Mayer s, Romi Syahputra, TS. Hadi Direktur Rocky-TV. (***)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com