30 April 2023 | Dilihat: 176 Kali
ABJ Aceh Gelorakan Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia
noeh21
Dewan Pimpinan Daerah Arus Bawah Jokowi (ABJ) Provinsi Aceh siap menggelorakan Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia sesuai arahan Ketua Umum DPP ABJ.
 

IJN - Banda Aceh | Dewan Pimpinan Daerah Arus Bawah Jokowi (ABJ) Provinsi Aceh siap menggelorakan Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia sesuai arahan Ketua Umum DPP ABJ.
 
Sekertaris DPD ABJ Aceh, Putra Adam mengatakan, pihaknya siap mengkonsolidasikan Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia dari pelosok-pelosok hingga pusat kota di Serambi Mekkah (Aceh).
 
“Sesuai arahan dari DPP ABJ, maka kami akan menggelorakan semangat gerakan itu untuk menjaga keutuhan NKRI,”kata Putra Adam, Minggu 30 April 2023.

Ia mengaku  sangat konsisten dari Pasca pelantikan pengurus berjuang untuk mengawal kemenangan Presiden Joko Widodo hingga tuntas dua periode. 
 
“Banyak sekali program-program pemerintahan Presiden Jokowi yang dirasakan oleh masyarakat Aceh, dari Infrastruktur hingga pengentasan kemiskinan,” ucapnya.
 
Oleh sebab itu, pihaknya siap menyambut arahan Ketua Umum DPP ABJ Michael Umbas untuk menggelorakan Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia di Aceh untuk menyambut pesta demokrasi yang akan digelar pada 2024 mendatang.
 
“Kami akan kembali turun ke akar rumput, agar Gerakan Perjuangan Rakyat Indonesia dapat menggelora di 18 Kabupaten dan 5 Kota,” pungkasnya. [Ril]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com