12 Desember 2019 | Dilihat: 909 Kali
Ada Penampakan Mobil Dinas Kadis Sosial di Kantor Kejari Subulussalam
noeh21
Terlihat mobil Dinas Sosial sedang parkir di depan kantor Kajari Subulussalam, Kamis, (12/12/2019) (Indojayanews.com/AB)
 

IJN - Subulussalam | Mobil Dinas Kepala Dinas Sosial terlihat tengah parkir di garasi Kantor Kejaksaan Negeri Subulussalam, Kamis, 12 Desember 2019 sekitar pukul 10.27 WIB.
 
Mobil merek kijang Innova berplat BL 26 IW warna geray itu berada persis dibelakang mobil dinas Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam yang juga tengah parkir. Melihat mobil dinas sosial yang tengah parkira itu, IJN langsung singgah dan berupaya mencari informasi siapa yang menumpangi mobil tersebut.
 
Usut punya usut ternyata mobil dinas berstiker itu ditumpangi Kepala Dinas Sosial Kota Subulussalam, H. Sanusi. Hal itu diketahui setelah IJN menanyakan kepada supir Sanusi yang tengah duduk diruang tunggu. Tak sampai disitu, untuk memastikan, IJN kembali berusaha mencari dan menanyakan ke beberapa staf Kejari mengenai keberadaan Sanusi.
 
Tak lama kemudian, Sanusi terlihat dan menyambangi wartawan untuk memberikan keterangan bahwa kehadirannya ke kantor Kejaksaan itu untuk memberikan klarifikasi terkait isu dugaan pemotongan dana RTLH dari masyarakat.
 
"Saya baru selesai ditanyai terkait informasi yang itu," kata Sanusi.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, dana program RTLH diduga di potong alias di pungli sebesar Rp 1,5 juta per unit. Modusnya, dana yang dipungli tersebut untuk keperluan administrasi mulai biaya pembuatan gambar, fotocopy, materai dan pembuatam SPJ.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com