16 November 2019 | Dilihat: 535 Kali
Ade Bintang Terpilih Jadi Ketum KONI Subulussalam Secara Aklamasi
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Ade Fadly Pranata Bintang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kota Subulussalam periode 2019 - 2023 pada Musyawarah Olahraga Kota III, di Aula Pendopo Walikota setempat, Sabtu 16 November 2019.

Ade ditetapkan sebaga ketua umum KONI Kota Subulussalam tanpa melalui proses pemilihan karena jadi calon tunggal dalam pemilihan kali ini. Ade mendapat dukungan 23 dari 29 pengurus cabang olah raga. 

Usai pembacaan SK penetapan Ketua Umum oleh pimpinan sidang, Ade Fadly Pranata Bintang menyampaikan pidato nya dihadapan peserta Musorkot. Ade Fadly Pranata Bintang yang juga merupakan Ketua DPRK Subulussalam ini mengaku akan berusaha merangkul pengcab dan memajukan dunia  olaharga di Kota Subulussalam. 

"Penunjukkan saya sebagai ketua umum KONI Kota Subulussalam merupakan amanah yang sangat berharga bagi saya dan harus saya bayar dengan cara menunjukkan kinerja nyata di tubuh KONI 4 tahun kedepan " ungkap Ade Bintang.

Acara Musorkot KONI III dibuka Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang merupakan ayah kandung Ade Fadly Pranata Bintang.

Penulis AB
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com