22 Januari 2020 | Dilihat: 829 Kali
Aiyub Kembali Pimpin Gampong Ule Jalan Periode 2020-2026
noeh21
Camat Banda Alam, Muliadi, S. STP memasang tanda pangkat kepada Aiyub selaku Keuchik Gampong Ule Jalan pada pelantikan tersebut. (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir)
 

IJN - Aceh Timur | Aiyub kembali dilantik menjadi Keuchik (Kepala Desa-red) Gampong Ule Jalan, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur periode 2020-2026 oleh Camat Banda Alam, Muliadi, S. STP. Bertempat di depan Meunasah Gampong Ule Jalan, Rabu, 22 Januari 2020.
 
Aiyub kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat setempat untuk memimpin Gampong Ule Jalan yang kedua kalinya.
 
Camat Banda Alam, Muliadi, S. STP kepada Indojayanews.com mengatakan, pelantikan Keuchik ini pada sebelum-sebelumnya berbeda, pihaknya (Kecamatan) laksanakan pelantikan di Gampong Keuchik yang dilantik tersebut.
 
"Terpilihnya kembali Keuchik Aiyub di periode kedua ini, beliau juga menjabat sebagai ketua forum Keuchik di Kecamatan Banda Alam tersebut," ujar Camat Banda Alam.
 
Muliadi mengharapkan kepada para Keuchik yang dibawah kepimpinan Keuchik Aiyub tahun 2020 ini semakin solid dan ciptakan kekompakan, serta kerjasama yang baik untuk membangun Kecamatan Banda Alam yang lebih baik lagi.
 
"Dalam pembangunan maupun peningkatan pelayanan masyarakat, mudah-mudahan masyarakat terutama dalam pengelolaan dana desa ini dapat meningkat dari sisi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri kedepannya," harap Camat Banda Alam.
 
"Tentunya dukungan-dukungan ini sangat kami harapkan para Keuchik se Kecamatan Banda Alam di enam belas (16) Gampong dalam wilayah kerja kami, mudah-mudahan ini dapat sukses dan sesuai dengan harapan kita semua," ungkap Camat.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com