30 Mei 2018 | Dilihat: 197 Kali
Alkmal Elhanif Gelar Deklarasi Bersama Alumni Dayah dan Tokoh Masyarakat
noeh21
 

IJN | Lhoksukon - Aceh Utara. Pengurus Majelis Harqah H.Akmal Elhanif Lc. bersama sejumlah alumni dayah dan tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Utara menggelar Silaturrahmi dan Deklarasi untuk mengusung dan mendukung sepenuhnya H.Akmal Elhanif sebagai Bacaleg DPR RI di pemilu mendatang. Hal tersebut dilakukan di Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Selasa (29/5/ 2018).

Tgk Muslem sebagai Ketua umum majelis Haraqah mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ketua perwakilan majelis Haraqah yang ada disetiap kecamatan diwilayah kabupaten Aceh Utara.

Tgk Muslem mengajak kepada para Alumni Dayah dan masyarakat luas untuk menjaga silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka pengenalan Abi Akmal Elhanief, sebagai Bacaleg untuk DPR RI di pemilu 2019.

"Acara  silaturrahmi sekaligus deklarasi dan buka puasa bersama dengan semua perwakilan pengurus Haraqah Abi Akmal Hanif dihadiri oleh tiap perwakilan Kecamatan Aceh Utara, peserta deklarasi berjumlah sekitar 100 peserta, juga turut dihadiri oleh beberapa perwakilan Tim Aby H. Akmal El Hanief," Sebut Ketua umum DPP Tgk Muslem dalam pesan rilisnya kepada indojayanews.com

Ia juga menjelaskan, bahwa selain dirinya, pada kegiatan itu juga turut dihadirii wakil DPP Tgk Muhammad Zubir, Tgk Samsul, juga sejumlah para alumni dayah di Aceh Utara 

"Saya selaku ketua DPP Haraqah Abi Akmak Elhanief Aceh Utara dan Wakil DPP Tgk Muhammad Zubir, melakukan deklarasi saat bersilaturrahmi untuk mendukung penuh H. Akmal Elhanif Lc untuk maju menjadi Bacaleg DPR-RI pada pemilu serentak di 2019 mendatang." Ujar Tgk Muslem

Sementara itu, H.Akmal Elhanif yang akrab disapa Abi Akmal saat dikonfirmasi media ini lewat selularnya mengatakan, bahwa dirinya saat ini sedang melakukan umrah di tanah suci Mekkah dan berada  belum mengetahui tentang adanya acara deklarasi yang telah dilakukan oleh rekan-rekan mantan alumni dayah serta tokoh masyarakat Aceh Utara. 

"Saya sedang Umrah ditanah  suci mekkah sekarang ini bang, memang  benar, banyak rekan-rekan saya mantan Alumni dayah di Aceh Utara yang ingin membuat deklarasi sambil berbuka puasa bersama, tapi siapa saja yang hadir saya tidak tahu.

Alhamdulillah, saya sangat senang dengan pernyataan sikap serta dukungan semua pihak. Apalagi rekan-rekan mantan alumni dayah serta tokoh masyarakat,"tutur Abi Akmal. (Dima/JP)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com