02 Juni 2019 | Dilihat: 554 Kali
Alumni Asrama IPPAT Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Untuk mempererat tali silaturahmi, Alumni Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh melakukan kegiatan buka puasa bersama, kegiatan ini mengangkat tema ”Mempererat Silaturahmi, Membangun Kekompakan menuju Generasi masa depan Aceh Timur yang lebih cemerlang.

Untuk kegiatan kedua ini, Alumni Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur menggelar buka bersama (Bukber) di Rumah Makan Hafizah, Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur pada Minggu 2 Juni 2019.

Selanjutnya, Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur melanjutkan ngopi bersama di Halona Kupi Seuneubok Rambong.

“Buka puasa ini hanya untuk mempererat tali silahturahmi antara Alumni asrama ikatan pelajar Aceh Timur (IPPAT) banda yang sudah berada di Aceh Timur,” kata Panitia pelaksana Muslem, S.Sos.I kepada Indojayanews.com.

“Pada tahun pertama yang dilaksanakan oleh Hendrika Saputra di Zwin Coffee, yang kedua ini dilaksanakan di Rumah Makan Hafizah,” ungkapnya.

Muslem mengharapkan semoga tahun depan bisa berkumpul seperti ini lagi.

“Semoga kedepan kita akan wacanakan kegiatan serupa dalam Reuini Akbar Alumni Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur dalam bulan suci Ramadan,” paparnya.

Penulis : Mhd Fahmi
Editor   : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com