07 Agustus 2019 | Dilihat: 263 Kali
Alumni UISU, Suarni Zebua SH Meninggal Dunia
noeh21
Almarhumah, Suarni Zebua SH
 

IJN - Medan | Almuni Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) stambuk 85, mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.

Innalilahi wa innailaihi Rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah almarhumah Hj. Suarni Zebua. SH merupakan alumni UISU dan pegawai kanwil pegawai Badan Pertahanan Nasional (BPN) Sumatera Utara.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir, Rabu 7 Agustus 2019, sekitar pukul 05.30 WIB, di rumah duka yang beralamat Jalan Aksara, Gang Sepakat. Jenazah almarhumah dikebumikan setelah habis baadah Ashar.

Hj. Suarni Zebua SH meninggalkan seorang suami Saharuddin Rangkuti dan tiga orang anaknya. 

Turut hadir juga dalam melayat kepala kanwil BPN Sumut, Bambang Priyono, SH.MH dan para alumni UISU, Nasrun Hartanto SH, Hendri Basrah, SH, Sutan Efendi Arahab, SH, Imelda Oktavia Purba SH, Mahyani Muhammad SH, M. Nur Dasarta SH, M. Ilham Murat SH.

"Almarhumah sangat baik, dan miliki sosial yang tinggi, "kata Nasrun Hartanto SH yang juga alumni UISU stambuk 85.

Dikenal almarhumah sangat pintar di alumni stambuk 85, sekali lagi "kami  keluarga alumni UISU khususnya stambuk 85 mendoakan semoga Almarhumah Husnul Khotimah dan keluarga yang di tinggal sabar dalam menghadapi cobaan ini ,"ujar Nasrun menggahiri keterangannya.

Penulis : Rudi H

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com