27 Juli 2018 | Dilihat: 347 Kali
AMPASI Desak Bupati Aceh Singkil Realisasikan Janji Kampanye
noeh21
Korlap Bersama Orator dan Penanggung Jawab AMPASI Menyerahkan Pernyataan Sikap Kepada Bupati Aceh Singkil, Dulmursid
 

IJN | Aceh Singkil - Aliansi Masyarakat Peduli Aceh Singkil (AMPASI) menagih dan mendesak Bupati Setempat, Dulmusrid, segera merealisasikan janji-janji di saat kampanye kepada masyarakat. Sehingga Kata "PERUBAHAN" tidak hanya menjadi slogan semata.


Kekesalan dan kekecewaan masyarakat itu disampaikan AMPASI langsung kepada Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, saat melakukan dialog, di Opp Room Setdakab setempat, Kamis, 26 Juli 2018.


Dalam dialog itu, Mansurdin selaku Korlap AMPASI juga menyampaikan, dimasa setahun kerja kepemimpinan pasangan Dulmusrid-Sazali sebagai Bupati dan Wakil Bupati memimpin Kabupaten Aceh Singkil, birokrasi daerah setempat juga terlihat amburadul.


Sehingga dinilai birokrasi Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil, bukan malah berjalan maju selayaknya slogan "PERUBAHAN", justru dinilai mundur dan loyo, ucap Mansur.


"Sesuai dengan janjinya disaat Kampanye, pasangan DULSAZA belum ada menunjukkan kemajuan sebagaimana slogan PERUBAHAN yang dijanjikan dimasa kampanye yakni, cerdas, sehat, dan sejahtera", sebut Mansur.


Hal senada juga disampaikan sampaikan orator AMPASI, Hitler Tumangger, mendesak agar Pemkab Aceh Singkil segera mengaktifkan dan mengoperasikan pelabuhan CPO, Singkil, yang telah menghabiskan anggaran puluhan milyar rupiah. Sehingga tidak menjadi aset yang mubazir.


Karena bila pelabuhan CPO tersebut aktif dan beroperasi, selain dapat memghasilkan PAD juga mampu membuka lapangan pekerjaan baru membantu perekonomian masyarakat,ungkap Hitler.


Sementara disisi Pendidikan, M.Najur penanggung jawab AMPASI, mendesak agar Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil melakukan pendataan dan penempatan guru serta melakukan peninjauan ulang bangunan sekolah sesuai dengan kebutuhan.


Usai menyampaikan pengembangan Kabupaten Aceh Singkil setahun Kepemimpinan pasangan DULSAZA, penanggung jawab, korlap, dan orator AMPASI menyerahkan pernyataan sikap mereka kepada Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, didampingi Wakil Bupati, Sazali, Sekda, Azmi, dan KBO Polres setempat.


Kontributor Aceh Singkil (Erwan)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com