07 Juni 2018 | Dilihat: 282 Kali
Anggota DPR Aceh HT Ibrahim Santuni Ratusan Anak Yatim
noeh21
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar Serahkan santunan untuk anak yatim.
 

IJN | Aceh Besar - Anggota DPR Aceh dari Partai Demokrat HT Ibrahim ST MM, menyerahkan santunan berupa sejumlah uang kepada ratusan anak yatim di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Kamis 7 Juni 2018.

Santunan itu diberikan kepada 250 anak yatim yang tersebar di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar. Sebagai rasa syukur di bulan suci ramadhan penuh keberkahan, HT Ibrahim berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi anak yatim.

"Walaupun tidak banyak yang kita berikan, tapi kita berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi anak anak yatim tersebut, apalagi ini bulan ramadhan, setidaknya bisa dipergunakan untuk berbuka puasa," kata putra Aceh Besar yang duduk di kursi Legislatif Aceh itu.

"Ada 250 orang anak yatim. Mereka ini nanti akan menerima uang santunan dari kader Partai Demokrat yang sudah kita percayakan untuk menyerahkan uang tersebut kepada anak yatim di beberapa gampong yang berada di sejumlah kecamatan. Semoga berkah di bulan ramadhan," harapnya menambahkan.

Sebelumnya Ketua DPC Partai Demokrat Aceh itu bersama istri juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah dan istri Wakil Gubernur.

"Kita dari Partai Demokrat walaupun selama ini jarang dipublikasi, tapi tetap peduli dan berusaha memberi solusi kepada rakyat. Mohon doanya agar Allah selalu bantu kami menjalankan ibadah ini dengan lebih baik lagi," demikian HT Ibrahim usai menyerahkan santunan anak yatim.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com