07 Maret 2020 | Dilihat: 425 Kali
Anggota DPR RI TA Khalid Kunjungi Kantor DPC Gerindra Simeulue
noeh21
TA Khalid saat berkunjung ke Kantor DPC Gerindra Simeulue
 

IJN - Simeulue I Ir.H.T.A Khalid,MM Anggota DPR RI Komisi IV, mengisi acara Rakornas Pengurus Anak Cabang Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Simeulue, Sabtu 07 Maret 2020.

TA Khalid datang bersama enam anggota DPR Aceh dari Fraksi Gerindra yakni Safarudin (Wakil Ketua DPRA), Drs. Asib Amin, Ali Johari, Khairil Syahrial, Riduan Yunus dan Kartini Ibrahim, berkunjung ke Kabupaten Simeulue sejak Jumat (06/03), TA Khalid berkunjung ke Simeulue untuk pertama kalinya.

Sejak Sabtu pagi Anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu mengisi berbagai acara seperti mengisi acara Kredit Usaha Rakyat (KUR) program dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Ir. T. A Chalid MM yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, Kredit Usaha Rakyat merupakan bahagian dari pemerintah untuk memandirikan para petani agar Indonesia menjadi negeri yang mandiri.

KUR merupakan program kredit lunak yang diberikan kepada paara masyarakat petani, selain itu KUR diharapkan tidak membuat petani semakin malas, maka dari itu pengembalian dana sifatnya wajib bagi para petani yang menggunakan dana KUR ini, meski program pengembaliannya sangat mudah.

Selepas mengisi sosialisasi KUR di Gedung Serbaguna, TA Khalid langsung mengisi acara di Kantor DPC Gerindra Simeulue, dalam arahannya mengatakan kedepan 2020 2024 partai Gerinda solid untuk bergerak mendukung program pemerintah pusat maupun daerah.

Sementara itu, Amsarudin Ketua DPC Partai Gerindra Simeulue mengatakan agar adanya diakomodir permohonan untuk dapat mengembangkan partai di tingkat daerah.

Pada kesempatan itu DPC Gerindra mengharap agar adanya perhatian melalui dana aspirasi kepada pengurus Partai Gerindra di setiap kecamatan yang ada di Simeulue.

Selain itu, Amsarudin juga selaku Ketua DPC Gerindra Simeulue meminta petunjuk kepada TA Khalid mengenai persiapan mesin partai menjelang Pilkada tahun 2022 mendatang.

TA Khalid kepada DPC Gerindra Simeulue berpesan yang terpenting pengurus tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan untuk  tetap solid siapapun yang diusung kedepannya.

 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com