21 Februari 2020 | Dilihat: 867 Kali
Anggota DPRA Bantu korban kebakaran di Desa Alue Tampak
noeh21
Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Tarmizi, SP menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, Nurmala warga Desa Alue Tampak Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat.
 

IJN - Aceh Barat | Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Tarmizi, SP Jum'at, 21 Februari 2020 sore, menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, Nurmala warga Desa Alue Tampak Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat.
 
Sebelumnya dilaporkan, satu unit rumah milik Nurmala di Desa Alue Tampak Kecamatan Kaway XVI, Jumat (21/2/2020) pukul 10.00 WIB, terbakar diduga akibat arus listrik.
 
Saat musibah kebakaran rumah dalam kondisi kosong.
 
Nurmala selaku pemilik rumah profesi sebagai seorang guru honorer dan sedang mengajar di sekolah MAS Alue Tampak. Sedangkan suaminya Rahmad sedang di Sawah
 
Bantuan masa panik dari Tarmizi, SP berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan telur ayam, yang diantar langsung oleh Abu Said, Mahmud dan Najmul Wathan Rakan Tarmizi, SP.
 
Tarmizi berharap, bantuan masa panik itu dapat membantu Nurmala dan keluarga untuk kebutuhan beberapa hari kedepan.
 
"Saat sedang terjadi kebakaran, masyarakat langsung mengirimkan video kepada saya, kemudian saya meminta Rakan saya di Desa setempat untuk mengantarkan bantuan masa panik," ungkap Tarmizi.
 
"Saya tidak bisa hadir karena sedang di Bireuen menghadiri acara dengan Presiden besok pagi," kata Tarmizi
 
"Semoga mereka (korban) baik-baik saja. Insya Allah jika masyarakat ada yang musibah dan diberitahukan kepada saya, Insya Allah kami akan hadir," himbau Tarmizi.
 
Penulis : Hendri
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com