16 Juli 2020 | Dilihat: 206 Kali
Anggota DPRK Aceh Singkil Dari PDI-P Kembali Serahkan Bantuan APD
noeh21
Ketua Partai PDIP Aceh Singkil sekaligus anggota DPRK Setempat Taufik didampingi pengurus dan anggota Dewan lainnya saat menyerahkan baju APD serta Masker Medis yang diterima Direktur RSUD Setempat.
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai bentuk kepedulian penanganan Virus Corona (Covid-19) dimasa new normal, Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai PDI-P kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan (Nakes) daerah setempat, Kamis 16 Juli 2020.

Penyerahan bantuan baju APD dan masker medis yang langsung diserahkan Ketua PDI-P Aceh Singkil, Taufik didampingi pengurus dan anggota DPRK Jaimar, yang diawali ke Rumah Sakit setempat dan langsung diterima Direktur RSUD, Khuzaini. 

Selanjutnya, 50 set baju APD, dan 1200 masker medis dibagi dibeberapa Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Singkil.

Taufik mengatakan, sebelumnya Partai PDIP-P Aceh Singkil juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada masyarakat dan makanan tambahan ibu hamil serta bayi kepada sejumlah Puskesmas setempat.

“Untuk kali ini Partai PDI-P menyerahkan bantuan 50 set Baju APD dan 1200 Masker Medis kepada RSUD serta beberapa Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Singkil", jelas Taufik.

Bantuan tersebut disalurkan, sebagai bentuk kepedulian Partai PDI-P untuk penanganan Covid-19 di Bumi Syekh Abdurrauf As Singkily dinilai sangat penting paramedis.

Untuk itu pihaknya berharap agar para Tenaga medis ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penyebaran virus covid-19 ini cepat berlalu.

Penulis: Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com