19 Februari 2019 | Dilihat: 600 Kali
Anggota Pemuda Pancasila Dibacok
noeh21
 

IJN - Bogor | Seorang anggota dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor dipukuli dan dibacok orang tak dikenal (OTK) pada Senin 18 Februari 2019 (kemarin).

Tidak diketahui pasti pembacok anggota Pemuda Pancasila tersebut, namun kelompok PP menduga pembacokan dilakukan oleh anggota salah satu LSM "Fo" (inisial).

Akibatnya, pada pukul 20.00 WIB Senin malam (kemarin), sekitar 100 anggota Pemuda Pancasila berkumpul di halaman AlFa Midi, di Gang Ali Husein RT 01 RW 12 Kelurahan Loji Kecamatan Bobar, dalam rangka pemberangkatan menuju Polsek Ciampea.

Tujuannya, untuk melaporkan terkait adanya anggota PP (Pemuda Pancasila) Kota Bogor yang dibacok yang diduga dilakukan oleh LSM "Fo" pecahan dari salah satu Ormas.

Menurut informasi, pembacokan terkait permasalahan Leasing/Debt Colektor. Ceritanya, mobil diamankan oleh anggota Ormas PP, akan tapi, dihadang oleh anggota yang diduga LSM "Fo", tetapi belum jelas.

Namun meskipun membawa sekitar 100 orang massa, kondisi tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Hingga pukul 20.35 WIB, kondisi tetap stabil.

Penulis : Ruddy S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com