03 Juni 2019 | Dilihat: 260 Kali
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Walikota Subulussalam Sampaikan Belasungkawa
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai pihak atas meninggalnya istri Presiden ke enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono pada Sabtu 1 Juni 2019 di National University Hospital (NUH) Singapura pukul 11.50 waktu setempat.

Salah satunya yang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono ialah dari pemimpin daerah bungsu di Provinsi Aceh yakni Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE dan Drs. Salmaza, MAP.

"Saya atas nama pribadi maupun sebagai Walikota Subulussalam mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono yang merupakan istri Presiden ke enam RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, " kata Bintang melalui realise yang diterima IJN, Senin 3 Juni 2019.

Menurut Walikota Bintang, Ani Yudhoyono sosok perempuan sekaligus ibu negara yang inspiratif yang telah banyak memberikan banyak inspirasi terhadap bangsa di kala suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menjabat 10 tahun sebagai Presiden RI. Terbukti, selama menjadi ibu negara banyak penghargaan yang diraihnya.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un. Semoga ibu Ani ditempatkan di surganya ALLAH SWT. Dan kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga agar diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," tulis Bintang.

Ucapan yang sama juga diungkapkan, Drs. Salmaza, MAP yang merupakan Wakil Walikota Subulussalam.

Menurut Salmaza, kesetiaan dan saling peduli antara Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono patut dijadikan sebagai inspirasi dalam berumah tangga.

"Saya takjub dan merasa terharu betapa romantisnya hubungan pasangan antara Ibu Ani dan Pak SBY," kata Salmaza.

Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com