22 April 2020 | Dilihat: 200 Kali
Antisipasi Virus Corona, PT Medco Bagikan Masker ke Wartawan Aceh Timur
noeh21
Tim Public Affair PT Medco E&P Malaka, Hasballah saat menyerahkan masker ke salah satu organisasi wartawan di Aceh Timur. Foto: IST
 

IJN - Aceh Timur | PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) terus menyalurkan berbagai bantuan bagi masyarakat Aceh Timur dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.
 
Kali ini, Perusahaan Gas tersebut membagikan masker kepada wartawan yang akan meliput di Aceh Timur, Selasa, 21 April 2020. Sebelumnya, Medco juga telah menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat di Aceh.
 
Wartawan merupakan media penyampaian informasi di masyarakat. Menyadari pentingnya peran media dan untuk mendukung rekan jurnalis dalam menjalankan tugas, Perusahaan Gas tersebut membagikan masker hasil produksi Binaan Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak PT Medco E&P kepada seluruh organisasi wartawan di Aceh Timur.  
 
General Manager (GM) PT Medco E&P Susanto kepada Indojayanews.com mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen Medco E&P pada Jurnalis Aceh Timur dan masyarakat di sekitar wilayah operasi tersebut.
 
“Bagi Medco E&P, kegiatan bantuan masker ini selain membantu upaya pencegahan Covid-19 di Aceh Timur, juga mampu memberikan nilai tambah bagi pendapatan ibu-ibu binaan Perusahaan,” ujar Susanto.   
 
Sebelumnya, PT Medco telah menyalurkan 2.350 kaleng susu tinggi protein di Banda Aceh dan 2.610 kaleng di Aceh Timur bagi masyarakat, wartawan, dan petugas keamanan serta tenaga medis.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com