18 November 2019 | Dilihat: 111 Kali
Apel Gabungan, ASN Aceh Singkil Gunakan Seragam Warna Warni
noeh21
Salah satu barisan upacara apel gabungan Kabupaten Aceh Singkil, yang dilaksanakan dilapangan alun-alun, Singkil, banyak tidak menggunakan baju korpri.
 

IJN - Aceh Singkil | Dalam apel gabungan, yang dipimpin Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, dilaksanakan dilapangan alun-alun, Singkil, Senin, 18 November 2019, banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat terlambat dan tidak menggunakan baju seragam korpri.
 
Dari Pantauan, saat upacara dimulai masih banyak ASN yang berdatangan berlarian memasuki barisan dan tidak menggunakan baju korpri.
 
Padahal dalam arahannya Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja di lingkup pemerintah kabupaten Aceh Singkil.
Selain sebagai bentuk pengabdian, juga menjadi momen untuk menjalin komunikasi dan kerjasama ASN.
 
Disamping itu Wakil Bupati meminta, kepada pejabat di masing-masing SKPK yang bertanggung jawab menyusun rencana kerja dan anggaran (RKA), harus mengikuti aturan dan kesepakatan yang sudah tertuang dalam kebijakan umum, anggaran dan priorotas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) RAPBK Kabupaten Aceh Singkil tahun 2020.
 
"Karena beberapa hari kedepan akan dilaksanakan rapat pembahasan anggaran antara SKPK dengan masing masing komisi DPRK aceh singkil," ujar Sazali.
 
Hadir dalam apel gabungan tersebut, Sekdakab Aceh Singkil, Drs Azmi, para Asisten, SKPK serta ASN jajaran Pemkab Aceh Singkil.
 
Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com