27 Mei 2019 | Dilihat: 101 Kali
BADKO HMI Ajak Jaga Persatuan Bangsa Pasca Pemilu
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Ketua Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa (BADKO HMI) Aceh mengajak semua elemen untuk menjaga persatuan Bangsa dan Negara pasca pemilu, hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama alumni dan kader HMI yang bertempat di aula Kesbangpol Aceh, Banda Aceh, Minggu 26 Mei 2019.

Ketua Badko Aceh Abdul Razak, ST, P mengatakan, "Alhamdulillah di hari yang berbahagia ini kita bisa berkumpul bersama-sama seluruh Alumni dan Kader HMI se-Aceh dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama serta Tausyiah Kebangsaan bertema  ‘merajut persatuan bangsa dengan nilai-nilai Keislaman dan Keindonesiaan’.

Lanjutnya, "Hari ini bangsa kita sedang diuji dengan dinamika politik yang luar biasa Pasca pemilu. Kita selaku pemuda sudah seharusnya menjadi pilar utama dalam merajut keutuhan Bangsa dan Negara," papar Abdul Razak. 

Pada kesempatan yang sama, Azhari SS, selalu Ketua Panitia kegiatan, juga mengatakan bahwa kegiatan ni merupakan ajang silaturahmi antara kader dan alumni. Semoga kegiatan ini terus jadi ajang bagi kader HMI se-Aceh untuk menguatkan persatuan dan kesatuan.

Dalam acara Silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga diisi Tausyiah Kebangsaan oleh Dr. Saifulllah Muhammad, M.Sc yang menyatakan bahwa, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa itu sangat penting demi kemajuan bangsa di masa depan," pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri Plt. Sekda Aceh, ratusan kader HMI, alumni dan beberapa Ketua OKP dan Ketua Ormawa Kampus.

Penulis : M. Dahlan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com