22 Agustus 2022 | Dilihat: 247 Kali
Bangun Sinergitas, Immasna Silaturahmi Dengan Ketua DPRK Nagan Raya
noeh21
Ipelmasna melakukan kunjungan silaturahmi ke ruang kerja Ketua DPRK Nagan raya
 

IJN - Suka Makmue | Ketua Ikatan Mahasiswa Masyarakat Nagan Raya (IMMASNA) Lhokseumawe - Aceh Utara, T. M Mirza bersama pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke ruang kerja Ketua DPRK Nagan Raya, di Komplek Perkantoran Suka Makmue, Senin 22 Agustus 2022.
 
Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi S.E menyambut baik silaturahmi tersebut, bahkan sempat berdiskusi berbagai hal menyangkut program kerja Immasna berbasis inovasi teknologi terbaru, termasuk berbagai sarana-prasarana yang dibutuhkan oleh mahasiswa Nagan Raya di kota Lhokseumawe.
 
"Terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan DPRK Nagan Raya yang sudah menerima kami dengan baik dalam agenda silaturahmi tersebut dan juga membahas mengenai pembangunan infrastruktur Immasna di kota Lhokseumawe," kata Mirza, Ketua Umum Ipelmasna, Senin 22 Agustus 2022.
 
Mirza juga menjelaskan, dalam diskusi tersebut pimpinan DPRK Nagan Raya juga siap mendukung seluruh program kerja Ipelmasna yang dapat menambah pengetahuan, baik secara akademik maupun praktek lapangan.
 
"Ketua DPRK juga menyampaikan akan berhadir pada agenda peresmian Gedung Sekretariat Ikatan mahasiswa masyarakat Nagan Raya di Lhokseumawe-Aceh utara, yang merupakan bentuk hasil kerja nyata yang disalurkan melalui Aspirasinya,"jelas Mirza.
 
Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi penuh kepada Pimpinan DPRK Nagan Raya Jonniadi S.E dalam bantuan dan dukungan kepada lembaga tersebut.
 
"Sehingga hari ini Ikatan Mahasiswa Masyarakat Nagan Raya (IMMASNA) sudah mempunyai Gedung Sekretariatan di kota Lhoskeumawe," ucapnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com