01 Oktober 2019 | Dilihat: 865 Kali
Banta: Saya Hadir Buat Masyarakat Aceh
noeh21
Muhammad Yunus (Banta). (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir).
 

IJN - Banda Aceh | Muhammad Yunus atau yang sering disapa Banta, putra asal Sungai Raya ini merupakan kader partai Demokrat dari Aceh Timur yang berhasil duduk sebagai anggota DPR Aceh periode 2019-2024.
 
Banta maju sebagai anggota DPRA dari Dapil VI Aceh Timur dengan nomor urut 2 (Dua) melalui partai Demokrat resmi dilantik pada 30 September 2019 dalam rapat Peripurna di Gedung Utama DPR Aceh. Kota Banda Aceh.
 
Banta sosok pekerja keras ini selama masa kampanye sering melakukan blusukan ke daerah-daerah. Ketika berjumpa dengan masyarakat, ia tidak pernah menyampaikan janji yang muluk-muluk, ia hanya memastikan bahwa ia selalu ada bersama masyarakat Aceh kapan saja dibutuhkan.
 
Saat di temuin wartawan Indojayanews.com, Selasa 1 Oktober 2019 malam, Muhammad Yunus (Banta) mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukungnya dan masyarakat khususnya Aceh Timur.
 
“Saya sangat berterimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Aceh Timur yang telah mempercayai dan mendukung saya untuk maju sebagai anggota DPR Aceh, dan Insya Allah saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan aturan yang ada," ujar Banta.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com