21 April 2020 | Dilihat: 256 Kali
Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, PDI-P Aceh Singkil Bagikan Masker ke Tukang Becak
noeh21
Ketua Partai PDI-P Aceh Singkil, Taufik bersama pengurus, kader, dan masyarakat setempat saat membagikan Masker.
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai bentuk kepedulian antar sesama mengantisipasi penyebaran wabah penyakit virus Corona atau Covid-19, Partai PDI-P Aceh Singkil yang saat ini dinakhodai Taufik, A.Md sekaligus Anggota DPRK setempat bersama dengan pengurus serta kader partai membagikan masker gratis tukang becak di Pelabuhan Singkil, Selasa, 21 April 2020.
 
Kegiatan pembagian masker kepada tukang becak, buruh serta masyarakat, yang langsung dipimpin Ketua PDIP-P Aceh Singkil, Taufik, A.Md, bersama dengan pengurus, kader partai berlambang benteng itu, untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah sangat mengawatirkan.
 
Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bentuk nyata Partai yang berlambang benteng itu peduli terhadap kesehatan masyarakat dalam pencegahan virus yang mematikan itu.
 
"Semoga masker yang dibagi-bagikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama abang becak ditengah penyebaran Virus Covid-19 yang sedang terjadi saat ini," ungkap Taufik usai melakukan pembagian Masker di Singkil.
 
Selanjutnya Taufik yang juga Anggota DPRK Aceh Singkil mengatakan, pembagian masker secara gratis untuk mencegah, memberikan kesadaran pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan alat pelindung diri seperti masker di tengah ancaman penyebaran virus corona.

Taufik berharap, agar masyarakat Kabupaten Aceh Singkil dapat selalu waspada mentaati himbauan pemerintah menghindari penyebaran virus corona dan menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih.
 
"Sehingga kita semua terhindar dari virus yang mematikan itu dan virus Covid-19 cepat berlalu," harapnya.
 
Penulis : Erwan
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com