27 Februari 2020 | Dilihat: 296 Kali
Bantu Korban Kebakaran, PKS Aceh Singkil Berikan Kompor Gas
noeh21
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil, saat menyerahkan Bantuan kompor gas kepada korban kebakaran, Kampung Ujung, Singkil.
 

IJN - Aceh Singkil | Bantuan terhadap korban kebakaran di kawasan Kampung Ujung, Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, yang menghanguskan 17 unit rumah warga rata dengan tanah, masih terus mengalir.
 
Kali ini, bantuan datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Singkil, yang diketuai Nasrin, S.Pd.I, menyerahkan sebanyak 17 unit kompor gas kepada korban kebakaran, Rabu, 26 Februari 2020.
​​​​​​
Baca: Singkil Kembali Membara, Puluhan KK Kehilangan Tempat Tinggal
 
Penyerahan belasan kompor gas tersebut, langsung dilakukan Ketua DPD PKS Aceh Singkil, Nasrin, S.Pd.I, didampingi para pengurus partai lainnya, dengan menggunakan baju kemeja putih, ke Posko Kebakaran, Kampung Ujung, Simgkil, untuk disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Aceh Singkil, Nasrin, S.Pd.I, menyampaikan, kedatangan mereka sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada para korban kebakaran.

Berikut Nama-Nama Korban Kebakaran di Aceh Singkil
 
Sehingga, para korban tidak berlarut-larut terbuai dengan kesedihan dalam musibah yang menimpa. Namun, dapat kuat dan sabar serta bangkit tanpa putus asa dari musibah itu.

​​​​​​Tragis, Korban Kebakaran Singkil Belum Terima Bantuan Masa Panik
 
"Allah SWT tentu sangat tahu kepada hamba-hamba-Nya, karena orang yang diuji oleh Allah SWT itu pasti akan dinaikkan tingkatannya, semoga bapak ibu tingkatannya disisi Allah SWT sangat mulia, aamiin," ungkapnya.

Ringankan Beban, DPC PDI-P Aceh Singkil Bantu Korban Kebakaran Singkil

Telat Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Aceh Singkil Minta Maaf
 
Sebelumnya, kebakaran hebat yang terjadi di permukiman padat penduduk, Kampung Ujung, Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, menghanguskan sedikitnya 17 unit rumah warga rata dengan tanah.
Dari musibah itu, ratusan jiwa harus rela kehilangan tempat tinggal nya.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com