14 Desember 2023 | Dilihat: 129 Kali
Bapas Nagan Raya Terima Penghargaan Satuan Kinerja IKPA Terbaik
noeh21
Bapas Kelas II Nagan Raya melalui Kaur TU, Ediansyah Putra menerima piagam penghargaan Satuan Kerja dengan Kinerja IKPA Terbaik I Kategori Pagu Kecil. Foto. Hendria
 

IJN - Meulaboh | Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Nagan Raya menghadiri kegiatan Apresiasi kinerja pelaksanaan Anggaran "Stakeholde's Day" serta Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, di Aula setempat, Kamis 14 Desember 2023.
 
Kegiatan ini dihadiri Kepala KPPN Meulaboh, Linggo Supranggono, Kepala Lapas Meulaboh, Akhmad Widodo, Kaur TU Ediansyah Putra, SH mewakili kepala Bapas Nagan Raya, serta Kepala Satker Kementerian Aceh Jaya.

Baca juga : Refleksi Akhir Tahun, Menteri Yasonna: Evaluasi dan Identifikasi Peluang Mendatang
 
Dalam kegiatan ini, Bapas Kelas II Nagan Raya menerima piagam penghargaan Satuan Kerja dengan Kinerja IKPA Terbaik I Kategori Pagu Kecil.
 
Sementara Lapas Meulaboh memperoleh Apresiasi sebagai Satuan kerja dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik 1 tahun anggaran 2023 Kategori Pagu Besar dengan Nilai IKPA 100,00.
 
Kepala KPPN Meulaboh Linggo Supranggono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pengukuran kinerja masing-masing Satker Kementerian/ Lembaga.
 
"Hal ini perlu dilakukan untuk mengubah paradigma bahwa tingkat penyerapan merupakan satu-satunya indikator penentu keberhasilan pelaksanaan anggaran serta untuk menjaga dan menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik antara satker Kementerian/Lembaga dengan KPPN Meulaboh," katanya.

Baca juga : Rutan Banda Aceh Raih Predikat WBK Tahun 2023
 
Sementara itu, Kaur TU Ediansyah Putra, SH mewakili kepala Bapas Nagan Raya usai menerima penghargaan, turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bapas Nagan Raya yang terus berkinerja dengan sangat baik sehingga berhasil meraih piagam penghargaan KPPN.
 
"Pencapaian ini merupakan apresiasi KPPN Meulaboh kepada Bapas Nagan Raya, atas konsistensi Lembaga dalam pencapaian kinerja, tentunya ini akan menjadi motivasi dan juga tantangan untuk Bapas Nagan Raya agar terus meningkatkan kinerja khususnya dalam pelaksanaan pengukuran kualitas anggaran," demikian kata Ediansyah Putra.



Penulis : Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com