25 Mei 2019 | Dilihat: 123 Kali
Begini Kronologi Penembakan di Mako Brimob Purwokerto
noeh21
 

IJN - Purwokerto | Penembakan misterius yang menyasar Pos Penjagaan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah masih menyisakan misteri. Satu anggota Brimob terluka akibat penembakan sekira Pukul 01.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja dalam laporannya mengatakan, pada saat kejadian, Mako dijaga empat personel Brimob. Tak berselang lama, melintas mobil minibus dari arah selatan ke utara.

“Sekira Pukul 01.30 WIB melintas mobil yang tidak diketahui secara jelas namun menyerupai jenis minibus warna silver, datang dari arah selatan ke utara dan langsung menembaki Pos Penjagaan Brimob," kata Agus Triatmaja, Sabtu 25 Mei 2019.

Pada saat itu, kata Agus, ada anggota Brimob yang akan masuk kedalam kesatrian a.n Bripka Imam Santoso (45) yang mengakibatkan korban terkena tembakan dan terserempet dibagian kepala.

“Namun korban menggunakan Helm yang mengakibatkan kondisi kepala lecet dan saat ini di Rawat di RS DKT Wijayakusuma dan sekitar pukul 03.30 WIB korban diperbolehkan pulang,” ungkapnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com