19 November 2019 | Dilihat: 703 Kali
Beredar Isu, Kepala BKPSDM Kota Subulussalam Mengundurkan Diri
noeh21
Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, H. Mustoliq, S. PdI
 

IJN - Subulussalam | Beredar Isu H. Mustoliq, S. Pd.i mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam. Isu tersebut beredar dikalangan masyarakat dan jurnalis.
 
Seputar isu mundurnya Mustoliq dari jabatannya terdengar sejak tadi sore, Selasa, 19 November 2019. Guna mengetahui kebenaran isi tersebut, IJN mencoba menghubungi Mustoliq melalui sambungan telepon seluler namun tak diangkat. Bahkan, melalui aplikasi WhatsApp yang dikirim untuk memintai keterangan kebenaran isu tersebut juga tak dibalas.
 
Dapatnya isu tentang pengunduran diri Mustoliq dari jabatan Kepala BKPSDM itu memang tengah ramai dibicarakan kalangan masyarakat di sana.
 
Menurut sumber terpercaya yang diproleh IJN bahwa mundurnya Mustoliq sejak tadi malam, namun baru tersiar dikalangan masyarakat sejak sore hari. 
 
INDOJAYA pun menelusuri dengan mendatangi rumah Mustoliq yang berada jalan Abadi, Kampong Subulussalam Selatan, Kecamatan Simpang Kiri namun pintu rumah Mustoliq terlihat tutup.
 
Sedangkan mobil dinas nya merek kijang Innova yang biasa parkir dihalaman rumahnya juga tidak terlihat yang ada hanya satu unit sepeda motor yang biasa dipakai Mustoliq. 
 
INDOJAYA pun berusaha mendatangi rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam, Ir. Taufik Hidayat, MM untuk menanyakan kabar pengunduran Mustoliq tersebut, namun lagi-lagi Sekda Taufit juga mengaku belum mengetahui Ikhwal tersebut.
 
"Saya belum tau itu. Betul, saya belum tau mengenai isu pengunduran pak Mustoliq," kata Taufit. 
 
Hingga berita ini dikirimkan, belum ada klarifikasi dari Mustoliq. Bahkan, pesan melalui WhatsApp juga belum dibaca hanya terlihat tanda dua cek list pesan yang dikirim IJN.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com