27 Juni 2022 | Dilihat: 61 Kali
Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, 6 Personel Polres Simeulue Dapat Reward Dari Kapolres
noeh21
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. memberikan penghargaan kepada enam personel Polrest Simeulue. Foto: Istimewa
 

IJN - Banda Aceh | Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. memberikan penghargaan kepada enam personel polres, karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa pekan lalu.
 
Penyerahan penghargaan itu berlangsung dalam upacara yang di pusatkan di halaman Mapolres Simeulue, Senin, 27 Juni 2022, pagi.
 
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, S.H., S. I. K., M. Si, mengatakan, sebanyak 6 personel Polres Simeulue yang mendapat penghargaan itu antara lain dari Satreskrim Bripka Jaka Fitrah Ahmad (Kanit Idik I Pidum), Bripka Rafikal Ulfa (Kaur Identifikasi), Briptu Irsandi (Banit Idik I Pidum), Bripda Doga Digdoyo Sudargo ( Banit Idik I Pidum), Bripda M. Irsal (Banit Idik I Pidum) dan Bripda Andhika Syaputra (Baur Identifikasi).

Baca juga : Terbakar Rasa Cemburu, Suami Nekat Bunuh Istrinya
 
"Penghargaan diberikan kepada personel tersebut adalah reward dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi personel yang bersangkutan, karena itu merupakan sebuah prestasi yang diperoleh melalui kerja kerasnya,"kata Kombes Pol Winardy dalam keterangannya diterima Indojayanews.com.
 
Saat penyerahan penghargaan itu turut dihadiri Wakapolres, Para PJU dan Kapolsek serta personel Polres Simeulue lainnya.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kasus pembunuhan istri oleh suaminya sendiri berhasil diungkap personel Polres Simeulue, motifnya adalah sakit hati dan dendam, sehingga pelaku menghabisi korban di kamar rumahnya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com