29 Mei 2020 | Dilihat: 157 Kali
Berkumandang Suara Adzan, Bupati Erhas Hentikan Pidatonya Saat Pelantikan Pejabat Eselon
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasyim (Erhas) melakukan Pelantikan pejabat Eselon III dan IV di Gedung Serbaguna, Jumat 29 Mai 2020. Foto (Indojanews.com)
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue Erli Hasyim SH, S,Ag, M.I.Kom (Erhas) menghentikan sejenak pidatonya saat mendengarkan suara adzan kumandang pada menyampaikan sambutan dalam kegiatan pelantikan dan pengangkatan ASN lingkup Pemkab Simeulue. 

"Kita hentikan dulu sejenak, karena lagi Adzan Ashar," ujar Bupati kepada para ASN yang dilantik di gedung Serbaguna, Jumat 29 Mei 2020 sore.

Usai suara adzan, Bupati Erhas kemudian melanjutkan pidato sambutannya. Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Simeulue berpesan agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Keberadaan saudara dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue diharapkan mampu menjadi penyeimbang serta pendukung utama setiap kebijakan pimpinan daerah," katanya.

Ia juga menyampaikan kepada ASN yang baru dilantik selamat bertugas dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saudara sekalian. 

Diketahui Bupati Simeulue Erli Hasim, melantik pejabat eselon III, IV, Kepala Sekolah, Kepala Puskesman dan Pejabat Fungsional tertentu, di lingkungan Pemkab Simeulue sebanyak 104 orang pejabat yang mendapat jabatan baru yang dilantik dan diambil sumpah jabatan.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah dan Kepala SKPK serta tamu undangan lainya.

Selain melantik pejabat baru, Bupati Simeulue juga turut menyerahkan SK purna bakti kepada dua ASN yang akan berakhir masa tugasnya sebagai aparatur sipil negara yang telah mengabdi selama 35 tahun lebih, yakni Mauluddin S.Sos dan Drs. Gusni MM. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com