19 Oktober 2021 | Dilihat: 229 Kali
Bersama Satreskrim, Puji Center Serahkan 400 Sembako Bagi Yang Ikut Vaksinasi
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Gerai vaksinasi kian gencar digalakkan Polres Nagan Raya, hal itu seperti yang dilaksanakan oleh satuan Reskrim di Desa simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Selasa 19 Oktober 2021.

Bahkan pada vaksinasi tersebut, Satreskrim Polres Nagan Raya menggandeng Puji Center dengan program "Ikut vaksin Dapat Sembako".

"Terimakasih sebelumnya kepada Puji Center dalam hal ini sudah mensupport kegiatan Reskrim dalam upaya percepatan vaksinasi dengan kepeduliannya memberikan paket sembako untuk warga yang bersedia divaksin,"ungkap Kasat Reskrim, AKP. Machfud

Kasat Reskrim menyebutkan, vaksinasi tersebut dilakukan di Desa simpang Peut bersamaan dengan rekontruksi ulang kasus pembunuhan yang terjadi pekan lalu di daerah tersebut.

"Dikhawatirkan akan banyak gejolak masa yang akan menyaksikan rekontruksi, sebagai upaya penerapan Protokol Kesehatan, kita siasati dengan vaksinasi atau wajib bawa kartu vaksin bagi yang ingin menyaksikan reka ulang kejadian pembunuhan hari ini,"sebut Kasat Reskrim.

Sementa itu, pembina Puji Center Hj. Puji Hartini diwakili Sekretaris Umum Aprizali Munandar mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 dan guna mendukung program pemerinta, pihaknya bersama Satreskrim membagikan sembako untuk masyarakat yang sudah divaksin.

"Setiap orang harus divaksin guna memutus mata rantai virus covid-19, dengan harapan dapat terbebas dari dampak Covid-19 dan semua kegiatan dapat berjalan normal kembali,"kata  Aprizal.

Dia menambahkan, sejauh ini dari data yang diperoleh, Puji Center bersama satuan Reskrim menyalurkan 100 Paket dari 400 paket sembako untuk Program vaksinasi hari ini. [*]
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com