02 Juli 2023 | Dilihat: 206 Kali
BFLF Aceh Barat, EOA Center dan Sedekah Koin Bagi 493 Paket Daging kurban
noeh21
Blood for life Foundation (BFLF) Aceh Barat berkolaborasi dengan EOA Center Meulaboh dan Sedekah Koin melaksanakan kurban untuk 493 orang. Foto. Nurdiana Putri/IJN
 

IJN - Meulaboh | Idul Adha merupakan momen hari raya yang identik dengan melakukan kurban. Bahkan umat Islam di seluruh dunia merayakan Idul Adha setiap tahun dengan cara berkurban, yaitu memperingati kisah Nabi Ibrahim dan ismail.
 
Sementara di tahun 2023, merupakan tahun kedua Blood for life Foundation (BFLF) Aceh Barat berkolaborasi dengan EOA Center Meulaboh dan Sedekah Koin melaksanakan kurban untuk 493 orang.
 
Paket daging kurban untuk 493 orang itu diserahkan untuk anak Yatim, duafa dan guru ngaji yang tersebar di kecamatan Johan Pahlawan, Meureubo, Kaway XVI, Pante Ceureumen, Panton Reu, Samatiga dan Woyla Timur.
 
Ketua umum BFLF Aceh Barat, Damrus, mengatakan, kegiatan kurban ini akan rutin dilaksakan dengan harapan meningkatkan kerjasama lintas organisasi tetap terjalin dengan baik dan harmonis serta bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Dengan adanya kegiatan rutin yang InsyaAllah kita lakukan setiap tahun, semoga harapannya kerjasama yang terjalin lintas organisasi ini dapat tetap terjalin dengan lebih baik dan lebih harmonis lagi kedepannya, sehingga dapat memberikan kebaikan melalui kegiatan kurban ini dan lebih maksimal lagi kerjasama yang di berikan oleh anggota yang terlibat dalam organisasi ini,"kata Damrus. Sabtu, 1 Juli 2023.
 
Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur serta pengkurban yang sudah memberikan sedekahnya dan panitia kurban atas partisipasi dalam program ini.
 
"Terimakasih banyak kepada donatur yang sudah menyumbangkan sedikit harta nya untuk kegiatan kurban ini. Serta ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus BFLF Aceh Barat, pengurus EOA Center Meulaboh serta pengurus Sedekah Koin atas kerjasama nya dalam menyukseskan acara kurban hari ini,"tutupnya.
 
 
Penulis: Nurdiana Putri
Editor: Redaksi 
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com