25 Agustus 2018 | Dilihat: 274 Kali
Bintang - Salmaza Gelar Syukuran, Anak Yatim Disantuni
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam terpilih, H. Affan Alfian Bintang - Salmaza menggelar syukuran dengan para pendukung dan masyarakat yang dipusatkan di rumah pribadi H. Bintang dijalan PU lama, Sabtu 25 Agustus 2018.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir anggota DPR RI, H. Muslim Ayub bersama istri, dan sejumlah tokoh tim sukses Bintang-Salmaza serta tokoh masyarakat lainnya. Bintang-Salmaza juga memberikan santunan berupa uang  kepada  ratusan anak yatim sebagai tanda syukur yang telah memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam periode 2019-2024.

"Kemenangan kita diluar perkiraan yang mencapai 5000 lebih dari pasangan calon lain. Kemenangan ini bukan kemenangan kami semata-mata tetapi kemenangan kita bersama. Kami bersama pak Salmaza menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada tim pemenangan dan masyarakat yang telah mengantarkan kami sebagai pemenang", kata Bintang.

Bintang menegaskan jika dirinya bersama Salmaza sudah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam tidak ada batasan jika masyarakat ingin menemuinya "jika ada permasalahan dengan kekhilafan kami, mohon datangi kami, sampaikan. Saya tetap bintang dulu dan selalu dekat dengan masyarakat. Tidak ada batasan kalau masyarakat ingin bertemu", ujar Bintang.

Ucapan yang sama juga disampaikan Wakilnya, Drs. Salmaza. Salmaza juga menghimbau kepada tim nya untuk tidak sombong apalagi mudah terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas "meski kita dihina jangan mudah terpancing. Jaga kedamaian dan utamakan kedekatan dengan masyarakat," himbau Salmaza. (AB
)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com