26 Januari 2020 | Dilihat: 243 Kali
BNVC B Krueng Raya Juarai PBVSI Cup di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang
noeh21
Ketua PBVSI Kota Sabang menyerah piala kepada pemenang.
 

IJN - SABANG | Akhir dari pertarungan panjang yang dilalui 20 klub Bola Volly Putra dan 9 klub Bola Volly Putri asal Sabang dalam pertandingan yang diselenggarakan Persatuan Bola VOLLY Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Sabang di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Klub BNVC B Krueng Raya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Klub Beurawang VC.
 
Ribuan warga yang berasal dari segala penjuru dalam kota Sabang memadati Hanggar Lanud Maimun Saleh untuk menyaksikan secara langsung pertandingan seru tersebut, tak terkecuali para Manula (manusia lanjut usia) juga turut menyaksikan secara langsung.
 
Diketahui juara pertama klub Bola Voly Putra disandang BNVC Krueng Raya disusul juara kedua Beurawang VC, diikuti Barata PU dan Klub Pasir Putih Paya Keuneukai VC sebagai juara ketiga dan keempat, sedangkan juara pertama klub Bola Voly Putri dipegang klub Rudal B disusul rekannya Rudal A sebagai juara kedua, dan juara ketiga ALVC Kuta Barat diikuti Navigasi Sabang sebagai juara keempat.       
 
Ketua PBVSI cup kota Sabang Samsul Bahri kepada Media, saya ucapkan selamat kepada para juara yang telah memenangkan pertandingan ini, bagi yang belum juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih agar kedepan dapat memperoleh hasil yang maksimal, Minggu, 26 Januari 2020.
 
“Dengan adanya event seperti ini, diharapkan agar para pemuda termotivasi melakukan pembinaan terhadap klub-klub yang ada di kota sabang, agar kedepan lahir atlit-atlit muda potensial yang membanggakan kota Sabang yang kita cintai bersama," harap Samsul Bahri yang juga anggota DPRK Kota Sabang. 
 
Sementara Danlanud kota Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan, kepada para pemenang kiranya prestasi ini tidak membuat kita cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetaplah berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.
 
Danlanud juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada panitia sehingga tournament Bola Volly putra dan putri PBVSI cup kota sabang dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan suatu apapun.
 
Terakhir Danlanud juga mengajak, marilah sama-sama kita lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk kepentingan pembinaan dan kemajuan Bola Volly PBVSI Kota Sabang.
 
Penulis : Iin
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com