10 Juni 2019 | Dilihat: 285 Kali
Bupati Aceh Jaya Kunjungi Korban Laka Lantas Di Gunung Geurutee
noeh21
Bupati Aceh Jaya, Drs. H.T. Irfan TB kunjungi korban laka lantas. Foto Musliadi
 

IJN - Aceh Jaya | Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB melakukan kunjungan terhadap keluarga korban kecelakaan lalu lintas, warga Desa Ujoeng Seudhen Kecamatan Jaya, Aceh Jaya yang terjadi beberapa hari yang lalu di Gunung Geureutee, Senin 10 Juni 2019.

Pada kesempatan itu, Irfan TB menyampaikan, turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban "mari kita berlapang dada dan ikhlas dalam menghadapi dan menerima setiap cobaan, baik itu kecil maupun besar karena setiap musibah datangnya dari Allah dan kepadanyalah kita menyerah diri," tutur Irfan.

Musibah jatuhnya mobil di Gunung Geurutee yang terjadi pada hari lebaran kedua kemarin adalah sebuah musibah yang menggentarkan seluruh Kabupaten Aceh Jaya bahkan Aceh " kita ambil hikmah di balik musibah ini agar selalu berhati-hati di saat mengemudi,"tuturnya.

Keluarga korban, Muslem, 30, kepada media ini menyampaikan, kondisi korban yang di rujuk ke Banda Aceh pasca ke celakaan saat ini masih dalam keadaan belum membaik dan besok, Selasa (11/6/2019) salah satunya akan dilakukan operasi.

"Besok akan di lakulan operasi terhadap korban yang bernama Darmawati (42) karena mengalami patah tulang di bagian tangan,"pungkasnya.

Saat ini ada tujuh korban yang sedang mendapat perawatan di Banda Aceh, di antaranya 3 Orang berada di rumah sakit Kesdam dan 4 lainnya berada di Rumah Sakit Umum "semua korban sedang dalam perawatan medis dan tentunya kita berharap agar segera sembuh,"tutur Muslem. 

Penulis : Musliadi
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com