30 Juli 2018 | Dilihat: 651 Kali
Bupati Aceh Singkil Rombak Ratusan Pejabat Eselon
noeh21
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Melantik Ratusan Pejabat Eselon III, IV, Pengawas dan Kepala Sekolah, Dijajaran Pemkab Setempat
 

IJN | Aceh Singkil - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan perombakan besar-besaran kabinetnya dengan memutasi ratusan pejabat eselon III, IV, Pengawas, dan Kepala Sekolah, dijajaran Pemkab setempat.

Dalam mutasi sekira 275 orang para pejabat eselon, pengawas dan Kepala Sekolah, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Singkil, Senin, 30 Juli 2018 sore, di hadiri Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid-Sazali, Para unsur Forkopimda, Sekda, para anggota DPRK, SKPK setempat serta undangan lainnya.

Bupati Aceh Singkil dalam sambutannya mengatakan, adanya pergeseran mutasi ratusan pejabat jajaran Pemkab setempat merupakan suatu hal yang biasa dalam rotasi roda pemerintahan.

Dulmusrid juga membantah, kalau pelaksanaan mutasi yang dilakukan karena adanya pernyataan sikap dari Aliansi Masyarakat Peduli Aceh Singkil (AMPASI), saat melakukan dialog bersama dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRK, KBO Polres Aceh Singkil, beberapa waktu lalu.

Mutasi tersebut sudah lama direncanakan dan disusun. Namun karena saya ditimpa musibah beberapa waktu lalu, maka pelaksanaan mutasi terkendala, ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati menegaskan, agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya secara baik dan tidak main-main.

"Jalankan Birokrasi secara baik",ucap Bupati.

Karena bila masih terjadi birokrasi yang loyo, maka Bupati tidak segan-segan akan mencopot pejabat terkait.

"Jangan pernah bermain-main dalam mengemban tugas. Dari pada merugikan daerah dan masyarakat, lebih baik mundur", ungkap Bupati.

kontributor Aceh Singkil (Erwan) 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com