15 Oktober 2019 | Dilihat: 99 Kali
Bupati Aceh Singkil Tegaskan P2K Harus Selektif
noeh21
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat membuka kegiatan rapat forkopimda, yang dilaksanakan di Opp Room, Kantor Bupati setempat.
 

IJN- Aceh Singkil | Dalam menjalankan tugasnya, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) dalam Kabupaten Aceh Singkil, ditegaskan agar selektif dan benar-benar menjaring menyeleksi berkas calon keuchik.
 
"P2K harus betul-betul independen menyeleksi berkas administrasi sang calon Keuchik",ucap Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat membuka Rapat Forkopimda, yang dilaksanakan di Oop Room Kantor Bupati setempat, Selasa, 15 Oktober 2019.
 
Sehingga, Keuchik yang terpilih nantinya tidak bermasalah. Karena masalah administrasi yang tidak lengkap ataupun lainnya.
 
Karena, selama ini tidak sedikit keuchik yang terpilih harus tersandung dengan masalah dan berkasus terkait dengan pemalsuan berkas yang disampaikan.
 
Begitu juga untuk mewujudkan Pemilihan Kechik serentak se-Kabupaten Aceh Singkil tahun 2019 ini, secara damai, tertib, dan demokrasi, semua pihak mulai tingkat desa, kecamatan Muspika hingga Forkopimda, dapat berkordinasi meminalisir potensi-potensi terjadinya konflik.
 
Bupati berharap agar pelaksanaan Pemilihan Keuchik Serentak gelombang ke-2 tahun 2019 ini se-Kabupaten Aceh Singkil, dapat berjalan dengan baik dan sukses.
 
Rapat forkopimda yang dibuka Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, dihadiri Wakil Bupati, Sazali, Forkopimda, para SKPK, Camat, personil TNI/Polri, serta undangan lainnya.
 
Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com