03 Agustus 2018 | Dilihat: 657 Kali
Bupati Aceh Singkil Tinjau Lokasi GI Gunung Meriah
noeh21
Bupati Aceh Singkil Dulmusrid Saat Meninjau Langsung Lokasi Pembangunan Gardu Induk PLN, Kecamatan Gunung Meriah.
 

IJN | Aceh Singkil – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi pembangunan Gardu Induk (GI) PLN, Kampong Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah,  daerah setempat, Kamis, 2 Agustus 2018, kemarin.


Peninjauan lokasi pembangunan Gardu Induk PLN dilakukan Bupati Aceh Singkil usai melakukan panen raya jagung Desa Setempat.


Pada kesempatan itu Bupati meminta, agar dalam Pembangunan Gardu Induk PLN tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga mencapai hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat.
Begitu juga dalam pelaksanaan, agar pihak manager proyek dapat mengutamakan keselamatan anggota kerja dan melakukan kordinasi dengan pihak - pihak terkait.


Sebelumnya, Bupati dan Rombongan melakukan menghadiri panen raya budidaya jagung dan tanaman holticultura, Kelompok tani Surya Holticultura, Desa Tanah Bara, Gunung Meriah.


Ketua Kelompok tani Surya Holticultura, Rasyidin Kombih mengatakan, dalam panen jagung yang ditanami diatas lahan seluas 5 hektar kali ini, menghasilkan panen dengan level tertinggi sekira 6 ton.


Dalam penanaman budidaya jagung, kelompok tani terkendala dengan pengadaan pupuk kandang yang minim.


Rasyidin juga berharap, kedepannya masyarakat tani Kabupaten Aceh Singkil tidak lagi mencari bibit jagung dari luar daerah. Tapi justru dapat mencari dan mendapatkan bibit jagung dari dalam daerah, harapnya
.

Kontributor Aceh Singkil (Erwan) 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com