20 Juni 2019 | Dilihat: 115 Kali
Bupati Ade Yasin Lantik Pengurus Dekranasda Bogor Periode 2018-2023
noeh21
 

IJN - Bogor | Bupati Bogor Ade Yasin melantik secara resmi pengurus baru Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bogor periode 2018-2023, bertempat di Gedung Tegar beriman Jl. tegar beriman Kel. Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis 20 Juni 2019.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Bupati Bogor Ade Yasin, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekdakab Bogor Burhanudin, Mewakili Lanud ATS Letkol Pde Fetty, Mayor Inf Heru Nur Alamsyah, Kompol Prasetyo, Ketua harian Dekranasda Provinsi Jabar Dr. H. Darifin, Seluruh SKPD, Ibu Dandim Ny. Letkol Inf Harry Eko Sutrisno.

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Dekranasda Kabupaten Bogor periode 2018-2023 yang baru saja di lantik.

"Walaupun Ketua Dekranasda dan anggota tidak di lantik bareng yang penting saya harap mempunyai visi dan misi yang sama membangun Kabupaten Bogor," kata Bupati Bogor Ade Yasin.

Ade Yasin menambahkan, Dekranasda harus aktif dalam mempromosikan kerajinan kerajianan dan ciri khas Kabupaten Bogor.

"Dekranasda harus bisa mempromosikan kerajinan ke Daerah lain, jangan sampai  UMKM kita keluar daerah hanya progam jalan-jalan. Saya berharap tidak hanya ke daerah lain tapi juga ke luar negeri, tapi di luar negeri tidak hanya ijin promosi lewat kedutaan luar neger saja, tapi harus ada hasilnya apakah negara yang kita tuju ada pesanan ke kita. Ingat perjalan dinas yang menggunakan APBD yang harus di pertanggung jawabkan," terangnya.

"Saya berpesan pada pengurus baru Dekranasda agar memajukan progam visi misi Kabupaten  Bogor melalui Progam Panca Karsa," pesannya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com