20 Mei 2020 | Dilihat: 162 Kali
Bupati Erhas Bagikan Sembako Kepada Pejuang Kebersihan Simeulue
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasyim (Erhas) menyerahkan sembako kepada Petugas Kebersihan, di pendopo Bupati, Rabu 20 Mai 2020. Foto ist
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue H. Erli Hasyim, S.Ag, SH, M.I.Kom yang disingkat Erhas menyerahkan sembako kepada para pejuang yakni petugas kebersihan lingkungan hidup kabupaten Simeulue.

Penyerahan sembako tersebut diserahkan oleh Bupati Erli yang didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simeuleu (DLHK), Dodi Juliardi Bas serta Kabag Humas, Ali Muhayatsyah di Pendopo, Rabu 20 Mai 2020.

Dana bantuan ini bersumber dari zakat Mal pribadi Erli Hasyim, bantuan yang diberikan berupa beras, sirup, minyak goreng, gula ,teh satu kotak dan uang.

Dihadapan 107 petugas kebersihan, Erli mengatakan pahlawan kebersihan adalah garda paling depan dalam menangani kebersihan dalam wilayah Kota Sinabang khususnya dan Kabupaten Simeulue umumnya.

"Saya apresiasi kepada pejuang kebersihan kita yang selalu membersihkan lingkungan di kota Sinabang ini saat Pandemi covid-19. Bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan lelahnya para saudara perjuang," katanya.

Diakhir arahannya, Bupati Erhas berharap kepada para pejuang jangan pernah lelah dalam menjalankan tugas, sekali pihaknya mengapresiasi atas pelaksanaan tugas yang telah dalam menangani kebersihan dalam kondisi pandemi Covid-19. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com